fbpx

Edukasi Nilai Kredibilitas Prioritas Kami

Nilai Kredibilitas Prioritas Kami

18-03-2021Penulis: Adi Kurniawan

PT Mentari Mulia Berjangka merupakan pialang yang berdiri sejak tahun 2013. Selama beberapa tahun ini, kami telah memiliki kemajuan pesat di bidang industri derivatif ini.

Kami berupaya untuk menciptakan pialang bertaraf internasional dengan tetap taat peraturan perundang-undangan di Indonesia.

Kami telah terdaftar menjadi anggota Bursa Berjangka Jakarta dan Kliring Berjangka Indonesia, serta telah mendapatkan lisensi resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan izin nomor 56/BAPPEBTI/SP/05/2013.

Sebagai pialang yang menjunjung tinggi nilai kredibilitas, PT Mentari Mulia Berjangka terus berupaya untuk menciptakan kerja sama lokal maupun internasional dengan pihak-pihak strategis.

Salah satu wujud nyata yang telah kami lakukan adalah acara bertaraf internasional yang diselenggarakan di Hotel Mulia, Senayan, pada tanggal 5 Desember 2019.

Acara ini menjadikan PT Mentari Mulia Berjangka sebagai satu-satunya pialang resmi lokal yang berhasil menggelar acara berskala internasional yang sukses menarik perhatian hingga 1000 lebih tamu penting yang hadir saat itu.

Acara ini juga dihadiri dan didukung langsung oleh pihak-pihak strategis dalam dunia derivatif, seperti Kementerian Perdagangan RI, BAPPEBTI, JFX, dan KBI.

Dari kiri ke kanan: Wakil Menteri Perdagangan RI (Jerry Sambuaga), Direktur – PT Mentari Mulia Berjangka (Ofik Taufiqurohman)

Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga, memberi sambutan pada hari itu sekaligus memercayai dan mendukung PT Mentari Mulia Berjangka sebagai pialang yang memiliki keterbukaan edukasi derivatif kepada masyarakat.

Direktur Utama JFX (Stephanus Paulus Lumintang)

Direktur Utama JFX, Stephanus Paulus Lumintang juga memberikan sambutan dan mengakui PT Mentari Mulia Berjangka sebagai salah satu pialang terpercaya dan terkemuka di Indonesia.

Dalam acara ini PT Mentari Mulia Berjangka juga meresmikan kerja sama berskala internasional dengan China Credit Research Center (Universitas Peking) dan First Asia Merchants Bullion Ltd (First Gold).

China Credit Research Center, Peking University

Universitas Peking adalah universitas yang dikenal sebagai salah satu pusat pergerakan intelektual dalam sejarah China.

Universitas ini merupakan universitas penelitian terpandang di China yang merupakan anggota C9 League atau kumpulan 9 Universitas terkemuka di China.

Dari kiri ke kanan: Direktur – PT Mentari Mulia Berjangka (Ofik Taufiqurohman), Direktur Utama – First Gold (Sammy So)

Sedangkan, First Gold merupakan perusahaan bertaraf internasional yang telah bergerak di bidang derivatif selama lebih dari 40 tahun.

First Gold memercayakan PT Mentari Mulia Berjangka sebagai konsultan untuk mengembang mutu dan kualitas pelayanan di bidang derivatif melalui nota kesepakatan dan kerja sama pada hari itu.

Kolaborasi bersama CNN

Selain itu, acara ini juga berkolaborasi dengan CNN, yaitu salah satu media terkemuka di Indonesia.

Kolaborasi ini sekaligus menjadikan PT Mentari Mulia Berjangka sebagai pialang pertama di Indonesia yang berhasil bermitra dengan media terpercaya di Indonesia.

Banyaknya kerja sama lokal maupun Internasional ini merupakan bukti nyata bahwa kami merupakan pialang yang memiliki kredibilitas serta telah diakui oleh pihak-pihak terpercaya.

Kami siap untuk menggebrak dunia derivatif di Indonesia melalui wujud nyata yang mengedepankan transparansi serta menjadi wadah pertumbuhan ekonomi dalam rangka turut ikut serta memajukan perekonomian negara.

Mari berinvestasi dan melukis jalan kesuksesan Anda bersama kami!