fbpx

Edukasi Trading dengan Spread Rendah Bersama...

Trading dengan Spread Rendah Bersama Kami!

18-03-2021Penulis: Adi Kurniawan

Apa itu spread?

Secara sederhana spread merupakan selisih antara harga jual (Bid) dan harga beli (Ask) pada suatu pair mata uang yang sedang ditradingkan.

Floating Spread: Solusi untuk Anda yang Ingin Spread Rendah

PT Mentari Mulia Berjangka telah dikenal oleh banyak nasabah dengan spread-nya yang rendah. Hal ini merupakan suatu keunggulan penting dalam suatu pialang.

Selain itu, spread yang rendah ini juga merupakan suatu upaya kami untuk menciptakan kepuasan pelanggan agar lebih nyaman bertransaksi bersama kami.

Kami menggunakan floating spread yang memungkinkan Anda dapat bertransaksi dengan spread yang lebih rendah, yaitu hanya mulai dari 0,30$!

Selain biayanya yang murah, menggunakan floating spread juga membuat Anda lebih leluasa untuk bertransaksi dengan menyesuaikan kondisi pasar. Jadi dengan kata lain, floating spread lebih fleksibel dan dapat digunakan sesuai dengan manajemen risiko yang Anda miliki.

Selain itu, eksekusi order pada pialang yang menggunakan floating spread akan dieksekusi langsung oleh teknologi NDD tanpa campur tangan dari pialang. Dengan kata lain, order dieksekusi dengan prinsip market execution pada harga sebenarnya yang terjadi di pasar.

Segera trading bersama kami dengan biaya trading yang lebih murah. Jalan kesuksesan orang memang berbeda-beda. Namun, kami akan terus berupaya untuk memberikan salah satu opsi jalannya. Raih jalan kesuksesan Anda bersama kami sekarang!

Kata-kata kami mengenai spread mungkin belum menggugah, biarlah nasabah kami yang berbicara:

“Spreadnya    kompetitif,    sekelas    broker    lokal    bisalah    disejajarkan    dengan    broker internasional”– Kaleb, Pengacara.

“Akhirnya ketemu juga pialang yang pakai floating spread yang bener-bener murah! Gak nyesel investasi di sini!” – Adjie Haryanto, Pengusaha

“Gokil! floating spread mulai dari 0,30 $! Sangat menguntungkan buat trader harian kayak saya. Thanks Mentari!” – Laila Zhafira, Dokter Gigi