Kegiatan Mentari Mulia Turut Meriahkan Ulang...

Mentari Mulia Turut Meriahkan Ulang Tahun Bursa Berjangka Jakarta

22-08-2022Penulis: Adi Kurniawan

Dalam rangka memperingati hari jadi Bursa Berjangka Jakarta, Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) bersama dengan Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) menggelar turnamen Bowling, yang diselenggarakan di Jaya Ancol Bowling Center.

Stephanus Paulus Lumintang selaku Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta beserta jajarannya, menyelenggarakan turnamen bowling ini sebagai bentuk apresiasi dan perayaan terhadap tonggak sejarah pencapaian perjalanan BBJ yang ke-23 tahun.

Turnamen ini juga turut dihadiri oleh Jerry Sambuaga, selaku ketua Persatuan Bowling Indonesia yang sekaligus juga menjabat sebagai Wakil Menteri Perdagangan RI.  

Turut juga hadir para atlet bowling Indonesia yang pernah mendapat medali di beberapa pertandingan internasional, salah satunya ialah Sharon Liman Santoso.

Selain untuk memperingati hari jadi Bursa Berjangka Jakarta, turnamen ini diselenggarakan guna untuk menjalin silaturahmi antar pialang berjangka di Indonesia. Dalam hal ini, Mentari Mulia Berjangka juga diundang untuk memeriahkan acara tersebut bersama dengan puluhan perwakilan pialang lainnya.

Antusiasme puluhan pialang yang menghadiri turnamen bowling tersebut sangat terlihat ketika mereka membentuk suatu tim untuk berkompetisi dan berusaha menjadi pemenang dalam pagelaran turnamen bowling tersebut.

Pada turnamen ini, PT Indra Brothers selaku rekanan BBJ berhasil menjadi juara pertama, dan diikuti oleh KBI yang menduduki juara kedua.

Drs. Ofik Taufiqurohman, selaku Direktur Utama Mentari Mulia Berjangka beserta jajarannya juga turut memeriahkan dengan menjadi peserta pada turnamen Bowling tersebut. Suasana turnamen semakin riuh ketika Bapak Ofik dibantu oleh atlet Indonesia Sharon Liman Santoso dalam teknik melempar bola.

Mentari Mulia Berjangka sekali lagi mengucapkan selamat ulang tahun ke-23 untuk Bursa Berjangka Jakarta. Semoga dengan umur yang ke-23 tahun ini Bursa Berjangka Jakarta semakin maju dalam hal pengembangan, pembinaan, dan pengawasan di bidang derivatif. Maju terus, terus maju!

Mentari Mulia Berjangka sebagai anggota Bursa Berjangka Jakarta akan terus berkomitmen memberikan edukasi-edukasi kepada masyarakat dan nasabah guna berkontribusi mencerdaskan bangsa, serta turut berpartisipasi aktif dan menjadi pelopor untuk kemajuan ekonomi negara.