fbpx

Analisis Harian Ulasan Pasar Tanggal 11 Mei...

Ulasan Pasar Tanggal 11 Mei 2022

11-05-2022Penulis: Peter Cruz

Pada saat ini semua investor sedang memperhatikan pada data Indeks Harga Konsumen (CPI) yang akan diriliskan pada hari ini. Ekspektasi inflasi AS, sesuai dengan tingkat inflasi impas 10-tahun per data Federal Reserve St. Louis, yang terus mengabaikan kesengsaraan reflasi karena baru-baru ini turun ke level terendah sejak 01 Maret.

Pengukur inflasi turun paling rendah dalam 10 bulan pada hari Senin dan memperpanjang pergerakan ke selatan untuk hari keempat berturut-turut pada akhir sesi perdagangan Amerika Utara hari Selasa dan sempat mencapai angka 2,65%.

Perlu diperhatikan bahwa data Indeks Harga Konsumen (CPI) AS diperkirakan akan turun menjadi 8,1% dari 8,5%. Namun, fokus utama adalah data Indeks Harga Konsumen (CPI) AS yang tidak termasuk bahan Makanan & bahan Energi yang menunjukan ada kemungkinan akan turun ke 6,0% dibandingkan 6,5% pada tahun sebelumnya.

Pada daftar data ada Pidato Elderson ECB Zona Euro; Indeks Harga Konsumen (CPI) Jerman; Pidato Lagarde Presiden Zona Euro ECB; Lelang Surat Utang 10 Tahun Jerman; Aplikasi Hipotek AS; Pidato Schnabel ECB Zona Euro; IHK AS; Perubahan Stok Minyak Mentah AS; Lelang Surat Utang 10 Tahun AS; Laporan Anggaran Bulanan AS dan Saldo Harga Perumahan Inggris.