fbpx

Analisis Harian Ulasan Pasar Tanggal 12 Mei...

Ulasan Pasar Tanggal 12 Mei 2022

12-05-2022Penulis: Peter Cruz

Harga emas telah bertahan di area $1.850 di tengah Indeks dolar AS (DXY) rebound. Data Indeks Harga Produsen (PPI) AS diperkirakan akan lebih rendah sebesar 10,7% dibandingkan dari nilai sebelumnya sebesar 11,2%. Logam mulia diperdagangkan di bawah level retracement Fibo 61,8%.

Harga emas telah menurun ke angka $1.850 karena indeks dolar AS telah rebound tajam setelah perdagangan awal sesi Asia yang sepi. Logam mulia bertahan dalam kisaran menit pada hari Kamis dan diperkirakan akan diperdagangkan tanpa arah yang jelas menjelang data Indeks Harga Produsen (PPI) AS diliriskan.

Pada daftar data ada Neraca Perdagangan Barang Inggris; PDB Inggris; Indeks Jasa Inggris; Produksi Industri Inggris; Produksi Manufaktur Inggris; Total Investasi Bisnis Inggris; Total Neraca Perdagangan; Harga Produsen dan Impor Swiss; Perkiraan PDB Inggris Raya; Klaim Pengangguran Berkelanjutan AS; Klaim Pengangguran Awal AS; PPI AS; Perubahan Penyimpanan Gas Alam AS; Lelang Surat Utang 4 Minggu AS dan Lelang Surat Utang 30 Tahun AS.